snsdsowon

This Is Blog Share All Of My Mind~ So, enjoy it!! ^^

Nae Wangja-nim~

38 Comments

Halo readers!! Lama ya saya tak update hohoho B) Kali ini gue Sila si anak ubi(?) *ehh si anak TaeTeuk maksudnya mau menampilkan terobosan terbaru nuiiicccchhh~ FF terbaru gue ini sengaja gue namain “Nae Wangja-nim” soalnya pan lagi ngetrend tuh gara2 si alien bantet bin bodoh kesayangan gue (Read: Taeyeon) nyanyiin part lagu IGAB yg ada kata “Nae wangja-nim” nya, trus juga ni FF gue bagi jadi 2 part hohoho~ |Readers: Terobosan? Emang lu abis nerobos apa Sil? | Gue: Biasaaa nerobos tembok yang bochorr~ bochorr~ itu looohh, biar gak bochorr lagiii.. Abis rempong banget tu bule barang bocor doang ampe lebay bgtu -__- | Readers: *hening* Garing lo Sil!! /lempar Bra berdurinya Yuri/ | Gue: Muuph qaqa~ /lari sambil dorong gerobak yg isinya Taeyeon/| Udah ah, kebanyakan cingcong nih gue jadinya, daritadi ngemeng mulu~ |Readers: Cingcong itu yang kek jeli itu kan yang warna ijo? | Gue: ITU CINCAUUU!!!! /lempar kuda2an nya Sunny/| Aaahhh kan, kaga selese2 ini jadinya kalo ngoceh gajelas molooo~ Ngomong2 terobosan, terobosan yang gue maksud itu gue bikin FF NO CHILDREN alias FF NC/Yadong/Bokep/Porno/17+ and whatever lah namanya -__- Yang jelas ni FF kaga boleh dibaca sama bocah yang belom berumur 10 tahun *lhoo /dilempar genteng bochoorrr/ Oiya, ini FF kan ada 2 part, nah yang part 1 itu kaga mengandung unsur NC nah kalo yang part 2 tuh baruuuu~ Mungkin aja yg part 2 bakalan gue proteksi, dan kalo mau baca minta aja passwordnya ke twit gue ya @IGotTaetae atau ngk @Armey_sila hihi~ Udah ah!! Let’s cekidot aje!!! Oiye sekali lagi nih, kalo ada typo alias salah dalam penulisan mohon dimaapin yeee, pan aye juge manusie yang kage sempurne, yekagak?? |Readers: Lu lama!! Minggir lu gue mau baca!! /injek2 gue/ | Gue: Ampoooonn baaang ampooonn :’’’(|

PART 1

Main Cast:

–      Park Jungsoo (Super Junior Leeteuk) as him self

–      Kim Taeyeon (SNSD Taeyeon) as her self

Other Cast:

–      Kim Jongwoon (Super Junior Yesung) as Taeyeon’s brother

–      Kwon Yuri (SNSD Yuri) as her self

–      Jung Yunho (TVXQ U-Know) as him self

–      Im Yoona (SNSD Yoona) as herself

Genre: Romance, Sad, lil bit Humor, etc

Rating: PG-15

Taeyeon pov

“Kau yakin tentang hal ini Tae?” tanya Yuri sahabatku. Aku hanya menoleh ke arahnya dan menganggukkan kepalaku dengan mantap. “Apa kau tak perlu pertimbangan lagi? Memang sih Yunho hyung keliatan menyukaimu juga, tapi aku tetap saja ragu karena.. Kau tau lah.. Dia itu playboy.” kali ini Oppa ku –Yesung- yang angkat bicara. “Yaa oppa, kau ragu tentang hal apa lagi? Sudah jelas kalau Yunho oppa juga menyukaiku. Kau lihat saja bunga2 mawar putih yang menumpuk di ruang tengah, apakah mungkin dia juga tak menyukaiku? Dan satu lagi, dia bukan playboy! Aku tak pernah sekalipun melihatnya berjalan dengan wanita ataupun bermesraan dengan wanita lain! Sudahlah, keputusanku sudah mantap. Aku akan menyatakan perasaanku padanya!” jawabku kesal. Yesung oppa dan Yuri hanya bisa saling memandang keheranan satu sama lain. Aku? Tentu saja aku segera pergi dari tempat itu

Ah iya, kalian mungkin belum mengenalku. Namaku Kim Taeyeon, kalian bisa memanggilku Taeyeon atau Taetae. Sekarang aku seorang mahasiswi Fakultas Seni Rupa dan Design jurusan Seni Musik di salah satu Universitas terkenal di Seoul. Umurku masih terbilang muda, yakni 20 tahun. Oh iya, aku mempunyai 3 orang sahabat. Yang tadi itu Yuri sahabatku, lalu ada Oppa kandung ku, Kim Jongwoon atau bisa dipanggil Yesung. Sebenarnya ada satu orang lagi, namanya Park Jungsoo alias Leeteuk, tapi aku tak tahu dia dimana sekarang, mungkin sedang di kantin membeli makanan atau mocha frappe kesukaan nya. Ah sudahlah, itu tak usah dibahas kekekeke. Sekarang ini aku sedang dalam menjalankan misi besarku, dan ini menyangkut masalah hati. Aku ingin menyatakan perasaanku pada seorang namja yang 3 bulan ini aku sukai. Namanya Jung Yunho. Dia salah seorang sunbae-ku di kampus tapi kami berbeda jurusan. Awalnya aku mungkin hanya berharap mengingat dia adalah ‘Pangeran Kampus’ tapi ternyata takdir berkata lain. Yunho oppa yang mendekatiku, dan –perlu kalian tahu- dia sangat romantis. Setiap hari ada saja bunga mawar putih yang dia kirimkan padaku, tapi setiap aku tanyakan dia pasti saja tak mau mengaku kalau itu pemberian darinya. Uwwwhhh nae wangja-nim(pangeranku) memang rendah hati :’)

“Taeyeon-ah!!” Seseorang memanggilku dari belakang, sontak aku menoleh ke arah sumber suara itu. Leeteuk. Ya, sahabatku yang paling pintar diantara kami berempat, dan dia teman seangkatan oppa ku. Entah makanan apa yang setiap hari ia konsumsi, 3 tahun berturut2 dia pasti jadi yang nomor 1 di kampus, kadang oppa ku curhat kalau dia iri dengannya tapi mengingat kemampuan otak nya yang cuma seuprit(?) ini mana bisa dia menyainginya :p

“Eo..Jungsoo oppa. Kau darimana?” Belum sempat dia menjawab, dia sudah menyodorkan Strawberry Ice Coffee FAVORITKU!! “Wuah!! Strawberry ice coffee!! Gomapta Jungsoo oppa! ^^” Cengirku lebar padanya. “Hohoho aku tau kalau jam jam segini pasti kau sedang membutuhkan ini hihi. Oiya kau mau kemana?” tanyanya sambil menyeruput mocha frappe nya. “Aku hanya ingin keliling kampus saja. Mau ikut?” Dengan mantap ia menganggukkan kepalanya dan dihiasi lesung pipi kebanggaan nya itu. Kami pun berjalan dan sesekali sambil bercanda. Haha namja ini memang humoris, candaan nya selalu saja membuatku tertawa lepas.

Girls Bring The Boys Out!!

Kudengar ada nada sms dari hp ku, langsung saja kurogoh kantong celana jeansku dan mengambil hp ku lalu membukanya.

From: Yunho Oppa ❤

 

Taeyeonie :3

Apakah kau ada waktu hari ini? Aku ingin megajakmu makan malam di *******

Kau mau kan? Aku jemput kau jam 8 malam ya ^^v

Dengan wajah sumringah aku membalas pesan nya

To: Yunho Oppa ❤

 

Geureom oppa! Aku ada waktu hari ini! Okay, I’m waiting for you :3

————————————————–

 

From: Yunho Oppa ❤

 

Ok, sampai ketemu nanti malam Taeyeonie :* ❤

“Yunho eo?” tanya nya agak sinis. “Eo.. wae? Kau tidak suka?” jawabku. “Yaa Taeyeon-ah, sejak kapan aku menyukai namja itu? Dia itu playboy cap garem dapur tau nggak. Tapi percuma saja, lagi pula aku sudah capek menasihatimu agar kau tak terjebak dalam permainan nya” Aiiisshhh orang ini menambah mood ku yang tadinya sudah ia perbaiki menjadi rusak lagi. “Yaa oppa, geumanhae. Aku yakin Yunho oppa bukan orang yang seperti itu” jawabku sinis.

“Tapi Taeyeon…”

“Sudah! Cukup! Kenapa semua orang yang aku sayang tidak mendukungku untuk menjalin hubungan sama Yunho oppa sih? Kenapa kalian malah menjelek-jelekkan dia?!! Aku benci kalian semua!!” Sungguh, aku muak dengan semua nasihat sahabatku –yang menurutku tidak penting itu- yang menjelek-jelekkan Yunho oppa. Aku yakin Yunho oppa bukan orang seperti itu. Dia bukan playboy cap garem dapur atau apalah! Kalau dia playboy, mungkin dia sudah ‘main cewek’ di depan mataku, tapi Yunho oppa tidak melakukannya. Dia pria yang baik dan romantis :3

*Malamnya @ Rumah Taeyeon-Yesung 08.00 pm KST*

Tiinn..tiinnn..

Ah, suara klakson mobil Yunho oppa! Aku pun segera memakai high heels ku. “Oppa aku pergi dulu!! Aku akan makan malam dengan Yunho oppa!! Bilang sama eomma-appa kalau aku pergi sama Yuri ya!!” teriakku dari teras rumah. Aku pun melangkahkan kakiku menuju mobil Yunho oppa tanpa memperhatikan –atau lebih tepatnya tanpa mendengarkan- kata2 oppa ku. Kubuka pintu mobil Yunho oppa lalu aku pun masuk. “Oh annyeonghaseyo Yunho oppa” sapaku ringan padanya. “Ah annyeong Taeyeon-ah. Kau sudah siap?” tanyanya. “AKU SIAAAP!!”

*@ Restaurant ******* 8.25 pm*

“Kau mau pesan apa Taeyeonie?” Tanya Yunho oppa lembut padaku. “Ummm aku hanya ingin Medium Tenderloin Steak lalu minum nya..ummm… Jus Strawberry Mix Semangka saja ya. Oh iya, gulanya sedikit saja” Kataku pada pelayan itu. “Kalau aku Carbonara Spaghetti with Mushroom lalu minum nya air mineral saja dan sebotol White Wine” katanya dengan gagah. Namja ini tampak sempurna di mataku. Haaaahhh, mungkinkah hari ini aku harus menyatakan perasaanku padanya? Tapi, aku sangat gugup. Aaaahhh eotteokhae??

“Kau kenapa Tae? Sepertinya ada masalah? Atau kau gugup?” kata Yunho oppa memecah keheningan

“A-ah? N-ne? Aahh anieyo oppa.. gwaenchanhayo..”

“Ah geurae? Oh keuge Taeyeon, kau dekat dengan Leeteuk eo?”

“Leeteuk oppa? Ne. Waeyo oppa?”

“Ahh keuge.. Apakah dia sering menjelek-jelekkan aku di depanmu?”

“Ne? Museunsoriya(apa maksudmu)?” Tanyaku bingung. Yunho oppa langsung memegang kedua tanganku dengan lembut

“Taeyeon-ah percayalah padaku, jangan kau dengarkan apa kata dia. Dia hanya dendam padaku karena kejadian sewaktu kami masih SMA. Pacarnya yang dulu menyukaiku dan akhirnya mereka putus karena pacarnya lebih memilihku daripada dia, dan sebenarnya aku tak pernah menyukai pacarnya, dia hanya mendekatiku lalu merayuku. Kumohon Taeyeonie, percayalah padaku” jelasnya memelas. Kutatap mata Yunho oppa yang sipit namun berkilau itu. Tapi…Aneh. Tatapan matanya… Ah sudahlah mungkin itu hanya perasaanku saja. Aku pun tersenyum kecil lalu memanggut percaya padanya. Tak lama kemudian pesanan kami datang dan kami menyantap hidangan yang telah kami pesan

*****

*@ Depan Rumah Taetae 9.30 pm*

“Taeyeonie, gomawo karena kau mau menerima ajakanku malam ini” ucapnya lembut

“Ne oppa, sama-sama. Aku juga senang menemanimu makan malam hari ini. Kalau begitu aku masuk dulu ya oppa. Jaljayo” kataku. Aku pun membuka pintu, tapi tiba-tiba saja Yunho oppa menarik tanganku dan…

~Chuu~

DIA MENCIUMKU!! Awalnya dia menciumku hanya menempel saja tapi lama kelamaan dia melumat bibirku. Oh my~ Aku tak bisa melakukan apa2, badanku seperti mendapat sengatan sehingga tak bisa bergerak sama sekali. I’m shock! Aku pun tak membalas ciumannya hingga dia melepaskan ciumannya.

“Ah Tae.. M-mianhae.. Aku…”

“G-g-gwaenchanhayo oppa.. Aku masuk dulu” dengan terburu-buru aku keluar dari mobilnya. Tuhaaannn aku benar2 shock saat Yunho oppa menciumku. Aku pun langsung masuk rumah lalu menuju kamarku, tapi ditengah-tengah Jongwoon oppa memanggilku

“Kim Taeyeon, darimana kau?!” Tanya oppa-ku dingin

“Aku kan sudah bilang aku pergi dengan Yunho oppa”

“Aku tidak suka kau berhubungan dengan dia. Taeyeon cobalah untuk mendengarkanku, dia itu tak sebaik apa yang kau pikirkan. Masih banyak namja lain yang menyukaimu bahkan mengejar-ngejarmu. Aku tidak akan melarang namja manapun untuk berhubungan denganmu kecuali Yunho hyung”

“Oppa cukup!! Aku lelah!! Jangan bicarakan hal itu lagi!! Aku ingin istirahat!!” Segera aku menaiki tangga lalu masuk ke kamarku, kututup pintu kamarku dengan kasar dan menimbulkan suara yang bisa mengagetkan siapa saja. Kurebahkan tubuhku di kasur king size yang terbungkus sprei biru dengan motif bergambar bebek. Sudahlah aku sudah muak dengan perkataan2 buruk tentang Yunho oppa, lebih baik aku tidur

*Keesokan harinya*

Kriiiiiing….

“Haaaaahhh~ Akhirnya selesai juga” lenguhku. Kulihat jam tanganku ternyata sudah menunjukkan pukul 05.00 pm. Aku pun bergegas membereskan buku2ku lalu memasukkannya ke dalam tas. ‘Pokoknya hari ini harus jadi! Kau harus mengatakannya pada Yunho oppa hari ini!! Kim Taeyeon, HWAITAENG!!!’ pekikku dalam hati. Kulihat sekotak coklat dengan bentuk hati telah ada di dalam tasku. Ya, sewaktu jam makan siang tadi aku menyempatkan diri untuk membeli coklat di toko coklat dekat kampusku. Coklat ini sangat special karena… Kalian tau? Hari ini aku akan menembak Yunho oppa dan aku harus optimis kalau aku pasti diterima. Aku pun melangkahkan kakiku keluar gedung universitas dan langsung menuju ke parkiran dimana mobilku terparkir. Kulihat ada Leeteuk oppa sedang bersandar di mobilku. Ada apa ya?

“Jungsoo oppa?” Dia pun –yang tadinya dalam posisi menundukkan kepalanya- mengangkat kepalanya dan menatap ke arahku

“Ah, Taeyeon-ah. Sudah mau pulang?”

“Eo.. Tapi aku mau ke apartemen Yunho oppa dulu”

“Apartemen Yunho? Untuk apa?” tanya nya sambil mengerutkan dahi
”Tentu saja mau menyatakan perasaanku. Kau ini bagaimana sih hihihi”

“Taeyeon cukup! Tolong dengarkan aku! Dia itu playboy.. Kau tak pantas bersanding dengannya..Aku tahu dia seperti ap…”

“Oppa bisa kau minggir dari mobilku? Aku sedang buru2” Dengan kasar aku mendorong tubuh atletis nya menjauh dari mobilku, lalu aku masuk ke dalam mobilku dan langsung pegi tak mempedulikan Leeteuk oppa disana. Aiiiissshhhh~ Mood-ku yang tadinya bagus sekarang jadi kacau karena Leeteuk oppa tadi!

*@ Yunho’s Apartment 06.00 pm*

Deg..deg.. Oh my~ Neomu ginjanghae(Gugup sekali)!! Kini aku sudah berada di depan pintu apartemen Yunho oppa. Ku ketuk pintunya…

Tookk..toookk…

Tak ada jawaban… Sekali lagi

Tokkk..tookkk.. “oppa ini aku Kim Taeyeon..”

Tetap tak ada jawaban…

Kuputuskan untuk membuka pintunya dan betapa terkejutnya aku dengan adegan ‘panas’ yang sedang kulihat. Kulihat Yunho oppa tengah bercumbu dengan seorang wanita, dan… Seolma(Tidak mungkin)!! Im.. Im Yoona????? Im Yoona adik Im Seulong teman sekelasku???

“OPPA!” seruku! Mereka yang tengah asyik ‘Bermain’ itu pun kaget

“T-t-taeyeon~ K-k-kau kenapa aa di sini??”

“Apa yang kau lakukan bersama yeoja itu oppa?!!” teriakku

“Ahhh, sudahlah kali ini tak usah ditutup-tutupi lagi. Geurae!! Aku sedang bercumbu dengan pacarku! Kenapa? Kau cemburu? Hei Kim Taeyeon, aku sedikitpun tak pernah mencintaimu! Kau hanyalah sekedar mainan ‘kesayanganku’!! Hahaha tapi kali ini aku sudah puas mempermainkanmu Kim Taeyeon. Ternyata kau anaknya tidak asyik~ Kukira kau yeoja yang bisa kuajak ‘bermain’ tetapi nyatanya kau terlalu kaku. Kenapa? Kau kaget? Hahaha dasar yeoja bodoh. Tak bisa membedakan mana pria yang serius denganmu atau pria yang sedang mempermainkanmu~” MWO?? Apa yang barusan namja bejat di depanku ini katakan?? Mempermainkan?? Dia benar Kim Taeyeon! Neo jeongmal babo saram!! Bisa2nya kau mempercayai namja sialan yang ada di depanmu ini dan menyianyiakan sahabat2mu termasuk oppamu!!

“KAU JAHAT!!! JANGAN KAU MUNCUL LAGI DI HADAPANKU!! AKU SUDAH MUAK MELIHATMU YUNHO-SSI!!!” teriakku lalu aku pun melemparkan kotak coklat tadi ke arahnya dan pergi dari tempat memuakkan itu. Sungguh aku sangat menyesal tak mendengarkan kata2 dari Yuri, Leeteuk oppa, bahkan oppa-ku sendiri!! Demi apapun yang ada di dunia ini, aku adalah orang terbodoh yang pernah ada!!

******

*@ Rumah Taeyeon 08.00 pm*

Kuparkirkan mobilku di garasi. Aaaahhh rasanya aku butuh Yuri ataupun Leeteuk oppa disini. Aku ingin menyesali perbuatan2ku pada mereka di waktu sebelumnya. Yesung oppa sekarang sedang ke London untuk menemui appa dan eomma yang sedang bertugas disana. Aku sendirian di rumah dan tentu saja aku masih menangis karena kejadian buruk tadi. Saat kulangkahkan kakiku menuju pintu masuk rumah, seorang namja gagah –yang sangat kukenal- sedang berdiri disana. Kelihatannya dia menunggu seseorang. Bukan ‘GR’ memang tapi kuyakini dia pasti sedang menungguku. Entah kenapa tubuhku tiba2 saja begerak sendiri dan berlari memeluknya

“Taetae..Kau kenapa? Kenapa kau menangis? Katakan Tae”

“Yunho oppa.. Dia mempermainkanku oppa.. Hatiku sakiiiitt~” Tiba2 saja tubuhku oleng, kepalaku sakit sekali dan aku pun pingsan di pelukan Leeteuk oppa.

Author pov

Taeyeon pingsan di pelukan Leeteuk dan akhirnya Leeteuk pun menggendong tubuh mungil Taeyeon ke kamar milik Taeyeon dan merebahkannya di kasur. Ia menatap nanar ke arah Taeyeon, gadis yang 4 tahun lebih muda darinya itu tampak pucat dan kelelahan. Entah apa yang ada di benak Leeteuk, ia pun mengecup ringan kening yeoja yang dicintainya itu, berharap Taeyeon cepat kembali pulih. Ya, Leeteuk memang menyukai Taeyeon semenjak ia pertama kali melihat Taeyeon. Ah, mungkin lebih tepatnya sejak sahabatnya sekaligus kakak Taeyeon, Yesung memperkenalkan mereka berdua. Sungguh, Leeteuk begitu memuja yeoja yang sedang terbaring lemah itu. Awalnya Leeteuk benar2 tak mau lagi berurusan dengan wanita semenjak mantan pacarnya, Joo direnggut oleh Yunho, dan sialnya Joo yang secara garis besar adalah pacar Leeteuk malah memilih Yunho daripada Leeteuk, dan Yunho benar2 telah berhasil merayu dan merebut Joo dari Leeteuk. Kejam memang, tapi jika kekejaman itu tak terjadi mungkin saja Leeteuk tak bertemu Taeyeon, dan jika ia tak bertemu Taeyeon mungkin saja Leeteuk masih menjadi seorang pria yang dingin dan tak mau peduli dengan keadaan sekitarnya. Gadis itu telah membuat hidup Leeteuk berubah total. Leeteuk yang sedari tadi memandangi wajah gadis itu pun segera beranjak ke dapur untuk membuatkan makanan, tak terlalu special memang, hanya sekedar bubur yang dicampur dengan beberapa sayuran dan kuah kaldu ayam, lalu Leeteuk beralih membuat susu coklat hangat. Setelah selesai Leeteuk pun kembali ke tempat dimana Taeyeon tengah tertidur sambil membawa nampan berisi bubur dan susu yang ia buat tadi. Perlahan ia membuka kamar Taeyeon, dilihatnya Taeyeon yang sudah sadar dengan posisi duduk sambil…Menangis

“Taeyeon-ah, kau sudah sadar? Kau kenapa menangis? Apa gara2 namja sialan itu? Apa yang telah dia perbuat kepadamu? Jawablah Taeyeon”

“……” Taeyeon hanya diam dan tetap menangis. Leeteuk yang melihat hal itu mengepalkan tangannya kuat.

“Aku akan menemuinya” Leeteuk pun membalik badannya hendak pergi untuk menemui Yunho tapi Taeyeon menahannya

“Oppa kajima! Biarkan saja. Lagipula aku tidak mau berurusan lagi dengannya”

“Tapi Taeyeon, aku tak bisa melihatmu seperti ini. Aku…” Leeteuk menggantungkan omongannya. Dia tak mungkin mengatakannya pada saat seperti ini. Mengatakannya sama saja menambah beban pikiran Taeyeon.

Hening…

Keadaan menjadi hening beberapa saat hingga akhirnya Leeteuk memecah keheningan

“Ah sudahlah, lebih baik kau makan dulu” kata Leeteuk lalu duduk di samping Taeyeon sambil mengambil mangkuk berisi bubur lalu menyendoknya dan menyuapkannya pada Taeyeon. Tapi Taeyeon malah memalingkan wajahnya dari bubur yang disodorkan Leeteuk

“Ayolah Taeyeon, kau harus makan nanti kau sakit. Badanmu itu lemah Tae, jadi kau harus makan” Tapi perkataan Leeteuk tak membuat Taeyeon membuka mulutnya atau bahkan berhenti menangis. Ditaruhnya mangkuk berisi bubur tadi lalu Leeteuk pun memeluk Taeyeon. Taeyeon yang selama sepersekian detik kaget langsung mencoba melepaskan pelukan Leeteuk. Percuma.. Taeyeon tak bisa melepaskan diri dari pelukan Leeteuk yang tubuhnya lebih besar darinya.

“Aku tak akan melepaskanmu jika kau terus menangis. Akan kulepaskan jika kau berjanji untuk berhenti menangis dan memakan makananmu” ucap Leeteuk lembut namun tegas. Taeyeon pun berhenti meronta lalu membalas pelukan Leeteuk. Ini diluar dugaan, Leeteuk sama sekali tak pernah berfikir Taeyeon akan membalas pelukannya. Tapi…

“Huaaa…Oppa… Aku tak percaya Yunho oppa melakukan ini padaku… Tadi sewaktu aku ke apartemennya aku melihat dia sedang bercumbu dengan wanita lain… Dan saat aku meminta penjelasan darinya, dia malah bilang kalau aku hanya mainannya saja, dia tak penah mencintaiku ataupun menyayangiku… Dasar namja bejat!! Huaaaaaaaaa~ Aku merasa menjadi orang terbodoh sedunia yang tak mendengarkan perkataan2 sahabat2ku dan malah memilih untuk lebih mempercayai namja sialan itu!! Huaaaaaa~” Tangis Taeyeon di pelukan Leeteuk. Tak jarang Taeyeon memukul-mukul kecil dada bidang Leeteuk untuk mengekspresikan kekesalannya, tapi Leeteuk tak keberatan akan hal itu. Ia mengerti keadaan Taeyeon. Ia tahu Taeyeon sedang membutuhkan seseorang untuk dijadikan sandaran dan mungkin dia-lah orang yang tepat

“Sudahlah Tae lupakan hal itu. Kau tahu? Aku mungkin punya kisah yang lebih buruk lagi dengan dia. Dulu dia merebut pacarku dan membuat pacarku mencampakanku, aku sangat sakit hati pada saat itu. Kemudian aku memutuskan tidak akan pernah mau lagi membuka hatiku pada siapapun, bahkan aku berubah menjadi seorang yang dingin dan tak mau peduli pada siapapun kecuali pada diriku sendiri hingga suatu ketika ada seorang gadis yang membuat Park Jungsoo yang dulu kembali. Gadis itu membuatku hidup kembali. Dia seorang yang unik. Dia periang, tak mudah putus asa, enerjik, pintar, walaupun kadang2 dia ceroboh tapi aku tetap menyukainya hingga sekarang” jelas Leeteuk panjang lebar. Taeyeon pun melepaskan pelukannya dan menatap Leeteuk bingung

“Jinjja? Tapi oppa, Yuhno pernah berkata padaku kalau pacarmu-lah yang merayu dirinya, lalu akhirnya pacar oppa mencampakkan oppa karena pacar oppa mengejar-ngejar Yunho, padahal Yunho tak pernah sekalipun suka pada pacar oppa”

“Ne?? Yaa Kim Taeyeon, jelas2 dia membohongimu. Apa yang aku katakan adalah kejadian yang sebenarnya”

“Pantas saja…” gumam Taeyeon

“Pantas saja kenapa?”

“Ah, anieyo oppa.. Oh iya, aku tak pernah tau dulu kau seorang yang dingin oppa.. Lalu, siapa gadis itu?” Tanya Taeyeon penasaran. Leeteuk mengarahkan matanya keatas seolah sedang berfikir

“Ummmm.. Siapa ya?? Haruskah aku memberitahumu Taetae?” canda Leeteuk

“Yaaa oppa.. Malhaebwa~ Aku penasaran.. Apakah aku mengenalnya?”

“Geureom.. Kau mengenalnya. Bahkan sangat mengenalnya”

“Geunde nugu?? Ah seolma(tidak mungkin)!! Kau menyukai Yuri, oppa?? Apa kau serius?? Wuah daebak!! Sejak kapan?? Lalu kapan kau akan menyatakan perasaanmu padanya?? Tapi kudengar Yesung oppa juga menyukai Yuri. Rebut dia oppa, aku tak mau Yuri pacaran dengan oppaku yang aneh bin ajaib itu” ucap Tae kegirangan sekaligus panjang lebar

“Yaaa siapa bilang Yuri. Tentu saja bukan~”

“Yaaaa geunde nuguji oppa?” tanya Taeyeon sambil mengerutkan dahinya. *|Gue: Ettt dah, lu kepo banget sih Mak!! Udah tau papa kaga mau di kepoin, lu malah maksa pula!! | Tae: Heh bocah ingusan bin badan segede gajah!! Lu ganggu amat sih!! Serah gue lah au kepo ato kaga, mulut mulut gue!! Suami suami gue!! Mending lu balik nulis aja, trus lanjutin ni cerita. Kaga liat ape noh yang lagi mantengin ni ff /nunjuk readers/ | Gue: /liat readers/ /dipelototin readers/ Ah, NE!! Algeseubnida!!! /lanjut nulis/|*

 “Ah sudahlah, tak usah dibahas. Lebih baik sekarang kau makan dulu”

“Shirheo!! Aku tak mau makan sebelum kau mengatakannya”

“Yaa Kim Taeyeon!!”

“Mwohae? Aahhh oppa ppalli malhaebwa~ Aku janji aku tak akan mengatakannya pada siapapun bahkan kepada Yesung oppa. Na yaksok(Aku janji)!” kata Taeyeon sambil mengangkat dua jarinya *kaya ‘-‘)v maksudnya*

“Yaksok?” tanya Leeteuk meyakinkan Taeyeon

“Eo..Yaksok!” jawab Tae penuh keyakinan

Joha(Baiklah)…Sashil geunyo-reul(sebenarnya gadis itu)..”

“Ne?? Nugu oppa??????” gumam Taeyeon penasaran sambil mendekatkan wajah ‘curious’ nya kepada Leeteuk

“Geunyo-reul.. Baro neo Kim Taeyeon(Itu kamu Kim Taeyeon)”

TBC

Advertisements

Author: kimtaeeun

A really clumsy girl who has a mommy named Erika Kim or aka Girls' Generation Kim Taeyeon and me? Ofcourse has a great body like Kwon Yuri *in obesity version* A half insane girl who was born in 1995 B) Wanna know about me more than this? Feel free to ask on my twitter @taeyeonsscom @Armey_sila or facebook http://facebook.com/kim.taeng89/

38 thoughts on “Nae Wangja-nim~

  1. okkkk *skip
    Minta PW yg part 2 la
    Lu pasti tau siapa gue *eh
    Hahaha
    overall FF part 1 bagus ^^

  2. Wah da jg nh ttg taeteuk yg bru..
    Kashn bgt ch taeng
    tp Keren chingu…
    Leh mnta paswordnya g yg part 2 nya…
    tnang j… aq dh lbh dr 17thn kok..
    😉

  3. Yg panjang dok ini pendek banget

  4. Eon pass part 2 nya apaan ? -_-

  5. Eon, minta paasword part 2nya dong..
    Krm lwt email ya…mei_cien14@yahoo.com
    Makasih…^^

  6. Eonni,, pass part 2 apa? kepo masa ._.

  7. huwa….. taetae kamu itu sedikit lemot ne,, hahahah
    boleh minta PW kagak?
    heheheheh

  8. Eon minta PW yang part 2 dong. Akukan sudah meninggalkan jejak menuju semarang *Eh kepadamu.
    Kirin ke FB aku aja ya Unnie namanya ” Rara Oktorina Masayu ” Maacih

  9. annyeong…..
    wah nemu ff taeteuk nich…..
    thor agak panjangan dikit donx…. hehehe mian banyak mw.a

  10. Hehehe boleh mnta PW.a g???
    Tenang ajj thor q dah cukum umur kok hehehe….

  11. Minta PWnya dong 🙂 Ku dah cukup umur ko 😀

  12. Annyeong !!
    Mnta pass part 2 ny dong
    Gw udh 20 thn kok wkwkwk
    Krm ke e-mail ini yaa : meliyawathi@gmail.com

  13. ceritanya bagus. minta password part 2 please… kirim ke email aja ya mujahidahamiratul@ymail.com

  14. thor mnt password part 2 dunx please..,, kirim ke email ajj ya
    nurulhayati1167@yahoo.com

  15. Wah teuk opa suka ma tae onii,
    dan akhirnya tae eonni tau,,,,,,
    gimana ya reaksi tae uunnnii saat tau klo orang itu adalah dia sendiri??

  16. eon mnta pW d part 2nya dong
    ni emailnya dyahpertiwi09@gmail.com mksi 😉

  17. annyeong..q reader bru dsni..

    ff.y bgus..q jg suka pairing taeteuk..boleh mnta PW part 2.y ga??..

  18. eon mau password part dua nya yaa
    ini emailnya
    hidden.rheay@yahoo.com
    makasih 😀

  19. Maap baru join, minta password part2 donng. Makasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s