snsdsowon

This Is Blog Share All Of My Mind~ So, enjoy it!! ^^

Bestfriend? I don’t think so..

2 Comments

Sila kembali…Sila kembali.. Sila kambek!!! Wooohooooo, gue balik nih guys dengan ff gue yang mau launching ini~ Biasa, kemaren gue kaga apdet2 ni blog gara2 ngurusin Taeyeon. Emak gue tuh emang rempong ye, dari mulai mandi aja mesti gue yang mandiin, makan gue yang suapin, sampe BAB aja Papa Teuk yang cebokin(?) *oke, itu lain cerita* Ya pokonya gue sibuk deh, dan baru sempet apdet ya sekarang ini :p Oiya kali ini gue mau nyuguhin *cieelaaahhh nyuguhin… udah kek nerima tamu aje xD* FF HaeSica nih :3 Selain Adorkable, gue juga IceFishy loh saudara2 |Readers: Gak nanya!! Cepet lanjutin ato gue bunuh lo!! | Gue: Iye ooommm~ /gemeteran/| Hihi sebenernya ini ff request-an dari temen twitter gue yang seorang IceFishy berattt seberat badan gue. Oiya! DILARANG meng-copy atau mempost FF ini TANPA seijin gue selaku sebagai author tunggal disini. Semua FF di sini murni hasil dari pemikiran gue sendiri! Udah ah, daripada kebanyakan congor, mending kita CEKIDOOOTTT!!!

Part 1: After 3 years

Main cast:
Jessica Jung as Jessica Jung/Jung Sooyeon
Lee Donghae as Lee Donghae
Other Cast:
Kim Taeyeon as Erika Jung/Jung Taeyeon (Kakak kembar Jessica)
– Kwon Yuri as Jung Yuri
– Seo Joohyun (Seohyun) as Jung Seohyun
 Park Jungsoo aka Leeteuk
– Etc.

Jessica pov

“Sudahlah oppa.. aku tidak mau melanjutkan hubungan ini lagi! Kau selalu bersikap manja terhadapku! Kau tahu, itu mengganggu pekerjaanku sebagai designer! Terlebih lagi kau pernah merusak salah satu hasil karyaku yang akan dipamerkan! Geumanhaja(Kita putus)!” Teriakku pada namjaku itu. Ah ani, kurasa mulai sekarang dia sudah menjadi mantan namjachinguku.

“Yaa Sica-yah, hajima~ Maafkan aku.. Aku janji aku tak akan melakukan itu lagi. Maafkan segala kecerobohanku” Tch, rengekannya sama sekali tak membuatku membatalkan ucapanku tadi

“Janji?? Janji katamu oppa?? Sampai sekarangpun aku sudah tak bisa menghitung berapa kali kau meminta maaf atas kesalahnmu yang sebenarnya sepele tapi terus terulang itu! Percuma, aku tak akan menarik kata2ku! Aku pergi!” Aku pun meninggalkannya.

Haish Leeteuk!! Kau benar2 membuatku tak bersemangat melakukan apa2 hari ini. Aku hanya fokus menyetir mobilku, hingga aku pun berhenti di salah satu café yang terletak di daerah Gangnam. Café yang tak terlalu mewah memang, tapi cukup membuat emosiku meredam dengan suasana café ini ditambah lagu2 jazz yang mereka putarkan. Kurasa ini juga pertama kalinya aku datang kemari setelah 1 tahun café ini dibuka.Aku pun duduk di salah satu tempat duduk di dekat pintu masuk.

“Permisi nona, mau pesan apa? Menu special hari ini…” Aku kaget bukan kepalang setelah melihat siapa orang itu

“K-kaaauuu~” kata kami berdua

“L-Lee D-Donghae??”

“Jessica Jung??”

“Kau.. Kapan kau kembali dari Amerika? Terakhir kali aku melihatmu 3 tahun yang lalu saat kau mengantarku ke bandara” Namja ini.. Sewaktu aku masih kuliah di Amrik, namja ini yang menjadi teman setiaku.. Kami selalu bersama-sama kemanapun kami pergi, sampai2 orang2 disekeliling kami mengira kalau kami ini punya hubungan special. Hihi lucunya..
“Ne.. 3 tahun yang lalu, waktu yang cukup lama hihihi. 1 tahun setelah kau kembali ke Korea aku juga kembali. Aku mencoba mencarimu tapi tak ada titik terang dimana kau berada, sampai akhirnya aku melihatmu di TV sebagai designer terkenal dan menurutku aku tak mungkin bisa bertemu denganmu lagi mengingat jadwalmu yang sangat padat mungkin, tapi kenyataannya… Aku bertemu denganmu disini ^^” Senyumannya… Sama manisnya seperti dulu.

“Geurae(Benarkah)? Lalu, apa kesibukanmu sekarang Hae?” Dia pun akhirnya duduk berhadapan denganku

“Aku? Hanya mengelola usaha kecil2an ini saja hehe. Oh iya, kau kesini bersama siapa?” belum sempat aku menjawab pertanyaannya, tiba2 hpku berdering. Haaaiiisshhh, ini orang mau ngapain lagi sih??

Tertulis “Incoming call: Leeteuk”

Moodku yang tadinya sudah bagus karena akhirnya aku bertemu sahabatku Donghae, langsung menjadi buruk lagi setelah si ceroboh ini telepon. Aku langsung menekan tombol reject lalu meneruskan pembicaraanku dengan Donghae tadi

“Kenapa tidak diangkat?” tanya nya

“Oh, tidak apa2. Hanya dari orang yang sangatlah tidak penting” Lalu si orang tidak penting itu pun menelponku lagi. Aaaaahhhh, bisa gila aku kalau si sinting ini menelponku terus. Kuputuskan untuk menon-aktifkan hpku.

“Umm, mianhae Donghae.. Tadi sampai mana?”

######

Gaun putih selutut dengan manik2 –mewah- di bagian dada dan riasan make up yang natural cukup membuatku terlihat cantik sekali malam ini. Mungkin dengan jepitan yang kubuat sendiri –yang terlihat glamour- ini bisa menambah pesonaku. Kalian pasti bingung kenapa aku berdandan sangat cantik seperti ini. Ini karena…

Flashback

“Umm Sica, apa kau nanti malam tidak ada acara? Kebetulan hari ini café-ku berulang tahun. Aku ingin kau datang ke 1st anniversary café ku ini malam ini jam 08.00. Kau mau? Tapi kalau kau tidak bisa juga tidak apa2 kok”

WAH!! Kebetulan sekali Donghae mengajakku. Lumayan, ada kegiatan untuk refreshing dari si manusia ceroboh itu kekekeke

“Ummm tidak ada Hae. Baiklah, aku akan datang ke pestamu tepat pukul 08.00” kataku senang.

Flashback end

Ya kira2 seperti itulah. Wait, ngomong2 sekarang jam berapa? OMO!! 07.45!! Aku harus segera bergegas menjemput Erika lalu ke tempat Donghae, kalau tidak nanti aku terlambat! Aku langsung saja mengambil kunci mobilku yang tergeletak di atas meja kerjaku dan secepat mungkin melaju (?) ke tempat dimana Donghae mengadakan acaranya.

Yuri pov

Akhirnya sampai rumah~ Eh, ngomong2 Sica unnie mana ya?

“Seohyun-ah, kau tau dimana Sica unnie?” tanyaku pada adik kembarku

“Molla unnie. Mungkin dia sedang keluar, mobilnya saja tidak ada di garasi.”
Aish, unnieku yang satu itu memang selalu begitu, meninggalkan rumah seenaknya saja. Krrruuuukkk~ Aaahh perutku~

“Seohyun-ah, aku lapar. Coba kau liat di meja makan apakah Sica unnie atau Erika unnie memasak hari ini” perintahku padanya.
“Umm, unnie…”
“Ne?”
“Di meja.. Sama sekali tidak ada makanan dan kurasa Sica unnie hanya meninggalkan ini” Seohyun lalu segera menghampiriku dan memberikan secarik kertas yang kurasa ditinggalkan oleh Sica unnie. Dan disitu tertulis: “Yaaa dongsaeng-deul, mianhae aku dan Erika hari ini tidak memasak. Oh iya aku pergi ke pesta temanku dan aku janji sepulang pesta nanti akan kubawakan makanan. NA YAKSOK (aku janji) ^^v” MWOYA???!!! UNNIEDEUULLL!!!

Donghae pov

Jessica Jung.. Sahabatku yang tak pernah kutemui sejak kepulangannya ke Korea 3 tahun lalu tiba2 muncul dihadapanku tadi sore. Terkejut memang karena yang kulihat di televisi, dia adalah perancang busana terkenal dan aku yakin jadwalnya pasti padat dan aku tak mau mengganggunya. Tapi hari ini aku mengundangnya ke 1st Anniversary Party café ku. Aku harap dia datang
“Lee Donghae..”
Sapaan itu membuatku tersadar dari lamunanku, dan.. Suara itu.. Aku langsung menengok ke arah suara itu berasal. Dan benar saja, dia..

“Jessica.. Wah ternyata kau benar2 datang”

“Tentu saja, apapun akan kulakukan untuk sahabat terbaikku ini”

“Hehe kau ini bisa saja Sica. Umm kau sendirian?”

“Sebenarnya tidak. Aku datang bersama kakakku. Kau tidak keberatan kan jika aku mengajaknya?”

“Keberatan? Tidak ada kata keberatan dalam hal apapun untukmu. Sama sepertimu Jess, apapun akan kulakukan untuk sahabat terbaikku haha”
Suasana malam itu membuatku begitu senang. Bagaimana tidak, 3 tahun aku sangat merindukannya. Dia berubah. Dia menjadi wanita yang hangat, tidak seperti dulu. Dingin kepada siapapun yang baru dia kenal. Butuh waktu yang lumayan lama untuk bisa dekat dengannya, aku saja butuh waktu 6 bulan untuk bisa menjadi teman dekat dengannya.

“Eh, ngomong2 dimana kakakmu? Aku tidak melihatnya bersamamu”

“Ah kau benar! Tadi dia izin padaku untuk mengambil minuman tapi kenapa dia belum datang juga ya?” katanya sambil celingukan

“Ah sudahlah, mungkin saja dia sedang ke toilet atau makan kue2 di dalam. Ayo Sica, kita mulai saja acaranya” ajakku

“Ne, kaja!”

Jessica pov

Kulihat sekarang Donghae sedang ada di depan para tamu yang sudah datang untuk memberikan kata sambutan dan ucapan terima kasih. Dia terlihat mengagumkan malam ini dengan tuxedo hitamnya dan setangkai mawar merah di saku dada jas sebelah kirinya. Kuyakini semua wanita yang datang malam ini terkesima dengannya.

“Yaa Jessica! Kau ini kemana saja? Aku sampai pusing mencarimu” bisiknya.

“Eo? Erika? Yaa harusnya aku yang bertanya seperti itu. Kau ini tiba2 menghilang begitu saja” bisikku padanya.

“Hehe, geurae? Hihi mian aku yang salah” Aaahhh, kakakku ini selalu saja membuatku kesal, tapi aku sangat menyayanginya :3

“Yaa, apakah itu Donghae? Waaahh, dia tampan sekali. Yaa Sica, apakah aku boleh berpacaran dengannya?”

“Andwae”

“Yaaa wae?? Dia tampan, dan mungkin saja dia belum punya pacar. Apa jangan2 kau…”

“Yaa Jung Taeyeon, berhenti menggodaku. Kau itu.. Apa kau lupa kalau kau sudah punya G.O oppa??”

“Yaa! Berhenti memanggil nama Korea ku! Dan lagi aku dan G.O tidak ada hubungan apa2. Kami hanya bersahabat sama seperti kau dengan Donghae”

“Pokoknya kau tidak boleh pacaran dengan sahabatku. Kalau kau mau, kau bisa pacaran saja sama Leeteuk si namja ceroboh itu”

“Eeeh? Kau? Apa kau putus dengannya?”

“Eo.. Dia benar2 membuatku jengkel! Aku sudah tak tahan lagi dengan sikap cerobohnya itu. Lagipula, aku memang tidak pernah mencintainya, aku menerimanya sebagai pacarku karena.. Ya kau tau lah.. Dia selalu saja mengejar2ku dan itu membuatku risih. Dia bilang dia tidak akan seperti itu lagi kalau aku menerima cintanya, dan aku pun tidak ada pilihan lain. Jadi ya kuterima saja”

“Aaaahh, benar2 namja gila -_-“

“Kau benar Taeyeon, dia memang namja gila”

“Yaa Jung Sooyeon, geumanhae!”
Aku selalu saja menggoda kakakku ini dengan memanggil nama Korea nya. Dan itu sangat membuatnya sebal hahahaha.

“Umm Jessica”Tiba2 saja Donghae sudah ada di hadapanku.

“Eh Donghae, apa kau sudah selesai?”

“Ne. Dan ini pasti kakaknya Sica ya? Annyeonghaseyo” sapanya pada kakakku.

“Oh annyeonghaseyo. Ne, Erika Jung ibnida. Dan kau pasti Lee Donghae kan? Sahabatnya Sooyeon sewaktu tinggal di Amrik. Wuah kau memang tampan”

“Aish, Taeyeon-ah!! Jangan memanggil nama Korea ku!”

“Wae?? Kau juga sering memanggil nama Korea ku :p” Donghae terkekeh melihatku saling mengejek dengan kakakku

“Hahahaha kalian ini lucu sekali. Kalian ini kakak beradik tapi sangat mirip, seperti kembar saja”

“Eih? Jadi kau belum tau? Yaa Sica, kau belum memberi tahu dia?”

“Belum ._.” jawabku polos. Aaahhh aku memang tak pernah memberi tahu kalau aku dan Erika itu kembar

“Ng?? Memangnya ada apa?” Tanya Donghae

“Sebenarnya kami berdua ini memang kembar. Sica tidak pernah memberi tahumu?”

“Tidak. Tidak sama sekali” jawabnya polos

“Yaa Sica! Bagaimana bisa kau tidak memberi tahunya kalau kau ini kembar? Bukannya kau sudah bersahabat lama dengannya? Aish! Baboya!”

“Yaa wae?? Sebenarnya itu kan tidak penting” jawabku

“Yaa, kau ini! Apakah kau tidak bangga mempunyai kembaran sepertiku? Apa kau malu?”

“Aish mwoya!! Kau ini omongannya sudah ngelantur. Kau mabuk hah? Berapa botol wine yang telah kau habiskan Taeyeon-ah?? Yaa kau tak ingat ini tempat umum hah??”

“Ah geumanhae(hentikan)..geumanhae.. Kalian ini selalu ribut rupanya hahahahahaha. Bagaimana kalau aku bawa kalian ke arena Smack Down? Hahahahaha”

“Yaa Lee Donghae!!” Teriak kami berdua. Tapi bukannya diam, Donghae malah tertawa terbahak-bahak

“Hahahahahahaha.. Mianhaeyo.. Hahahaha. Habis kalian ini seperti anak kecil saja. Sudahlah, ayo kita duduk lalu nikmati hidangan lezat yang telah kami persiapkan untuk nona Jung bersaudara ini”

“Neeee..” Kataku. Tapi tiba2 ada yang menepuk pundakku dari belakang.

“Sica?” Dan itu…

“Leeteuk-ssi?? Sedang apa kau disini?” tanyaku terheran-heran padanya. Kenapa Si Ceroboh ini bisa ada disini?

“Oh, hyung.. Wasseo” kata Donghae.

“MWO HYUNG???” pekikku dan Erika.

“Ne, kami ini kakak beradik. Kau tidak menyadarinya ya? Marga kami kan sama” katanya sambil merangkul Leeteuk. Marga? Ah matda!!! Mereka berdua sama2 Lee! Aaaahhh eottokhae!!!

-TBC-

Ngaaaaahahahahaha gimana nih?? Gantung kan ceritanya?? Gantung kan?? Gantung kan?? HAHAHAHA *ketawa evil* |Readers: Udah ah gue udah capek nyiksa lu Sil~| Gue: Hahahahahaha gitu dooong B)| Yang mau tau kelanjutannya tungguin aja yak, mungkin sekitar taun depan gue apdetnya HAHAHAHA Gak lah canda :p Minta comment nya ya buat ni FF absurd~ Mau kritik juga boleh tapi NO BASH ya ^^ Maaciiiwww

Advertisements

Author: kimtaeeun

A really clumsy girl who has a mommy named Erika Kim or aka Girls' Generation Kim Taeyeon and me? Ofcourse has a great body like Kwon Yuri *in obesity version* A half insane girl who was born in 1995 B) Wanna know about me more than this? Feel free to ask on my twitter @taeyeonsscom @Armey_sila or facebook http://facebook.com/kim.taeng89/

2 thoughts on “Bestfriend? I don’t think so..

  1. Wuahh,, ini pairing ny taeteuk dan haesica kan?

    Lanjut2 chingu 🙂 penasaran :p

    ohiya, kalo ad waktu mampir k wp saya http://sideofardeliaini.wordpress.com ne ~ hehehehe 😀 gomawo

  2. Hahahaha kalo HaeSica sih udah pasti, cuma kalo TaeTeuk belom tau deh :p
    Hehe, btw thanks ya udah mau komen di epep saya yang gaje ini :”3 *terharu*
    Oke deh, kapan2 saya bakalan mampir ke wp kamu kok ^^ Sekali lagi, makasih ya komen nya 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s