snsdsowon

This Is Blog Share All Of My Mind~ So, enjoy it!! ^^

Bestfriend? I don’t think so.. (Part 2)

Leave a comment

Haaaiiiiii chuyunk~ *oke itu alay -__- * Lama saya tak update yak hihi~ Biasa sibuk buat UN kemaren sih, tapi ya akhirnya gue LULUS sih.. HOREEEEEEE!! |Readers: peduli amat| Yaudah lah ya gausah dipikirin haha yang penting gue udah selesai sekolahnya aja walaupun dengan nilai pas2an B) Oiya bagi readers2 setia sehidup-sematiku ini yang sudah menunggu selama….ummmm…5 bulan maybe, akhirnya gue publish epep HaeSica gue ini~ Bagi yang mau nerusin baca ya monggo, kalo enggak ya ndak apa2 saya sih tak memaksa hahaha.. Udah ah mulai ngawur nih gue -_- Bagi yang mau baca, CHECK THIS OUT!!!

Part 2: Is It?

Main cast:
– Jessica Jung as Jessica Jung/Jung Sooyeon
– Lee Donghae as Lee Donghae
Other Cast:
– Kim Taeyeon as Erika Jung/Jung Taeyeon (Kakak kembar Jessica)

– Leeteuk

– YulSeo (Yuri & Seohyun)

Author pov

“B-b-b.. Bagaimana bisa..ini..aaaahhhh!!” Dengan frustasi Jessica meninggalkan mereka –Donghae, Erika, dan Leeteuk- di tengah2 ramai nya para tamu undangan yang hadir. “Jessica tunggu!!” Donghae dan Erika pun mengejarnya. Entah apa memang yang sebenarnya terjadi, yang jelas yang ada di pikiran Jessica hanyalah “Bagaimana mungkin???”. Lalu Jessica pun duduk di salah satu bangku taman di dekat café Donghae. “Ini mimpi bukan sih? Donghae itu adiknya Si Ceroboh? Ini pasti mimpi. Tidak mungkin namja se-sempurna Donghae adik dari raja dari segala raja orang paling ceroboh di dunia ini –Leeteuk! Wajahnya juga tidak mirip. Ah, atau mungkin saja mereka hanya sepupu? Aahhh molla~” gerutunya pelan. Dia mengambil hp-nya yang ada di tas, lalu mencoba menghubungi Erika.
Tuuuutt…tuuuutt..
“Oh, yeoboseyo.. Ya Sica! Eodie?”
“Taeyeon-ah, sebaiknya kau pulang duluan saja. Aku masih ingin di luar saat ini. Jangan khawatirkan aku. Oh iya, bawakan makanan untuk YulSeo, kau bisa membelinya di restaurant pizza dekat rumah. Geuno (aku tutup)”
“Yaa..Sica!!”
Tuuuuuuttt
Belum sempat Erika berkata apa2 lagi, Sica lebih dulu menutup teleponnya. “Haish! Anak ini!” gerutu Erika.
“Sica-ya maafkan aku, aku… Eh, kau bukan Sica?” Tanya Leeteuk terengah-engah
“Ah… Ne… Aku kakak kembar nya Sica, namaku Erika. Dan kau Leeteuk-ssi kan? Mantan pacarnya Sica” Kata Erika menduga-duga
“Ne.. Sica tak pernah cerita padaku kalau dia itu kembar. Ah keuge (itu)… Kau tahu dimana Sica sekarang? Aku benar2 ingin bicara padanya” ucap Leeteuk memelas, mata nya nanar menatap Erika agar mungkin saja Erika memberitahunya dimana Jessica berada
“Mianhaeyo Leeteuk-ssi, kurasa sekarang Jessica tak ingin diganggu oleh siapapun. Jadi biarkan dia sendiri dulu. Akan kukabari kau bila Jessica sudah merasa lebih baik”
“Ah kalau begitu, kau bisa menyimpan nomorku. Boleh kupinjam hp-mu?” Erika pun memberi hp nya kepada Leeteuk dan segera Leeteuk mengetik dan menyimpan nomornya di hp Erika
“Ini.. Ah iya terima kasih sebelumnya. Kalau begitu aku pamit dulu, mungkin aku akan menenangkan sedikit pikiranku”
“Ah, ne.. Hati2 di jalan Leeteuk-ssi”
“Ne.” Leeteuk pun segera memunggungi Erika yg tengah berdiri dan perlahan namja –yang sebenarnya tampan- itu menghilang
“Haaahh.. Sebaiknya aku pulang~ Untunglah kunci mobil ada di tanganku, kalau tidak bisa2 aku pulang naik taksi” Lenguh Erika “Oiya YulSeo! Pizza! Aaahhh merepotkan saja, kenapa Sica tak menyuruh mereka langsung saja?? Kenapa harus aku?? Haaaahhhh~” Segera Erika pergi dari tempat dia berdiri tadi dan langsung menuju parkiran.

—Sementara itu—

Yuri pov

“Yaaa seohyun-ah~ Apakah tidak ada ramen di diatas lemari makanan itu?” kataku lemas pada Seohyun
“Eobseoyo(tidak ada) unnie.. Aish~ neomu baegopayo(lapar banget)” rengek Seohyun
“Aaaahhh.. Nado(aku juga) Seohyun-ah.. Lihat, berapa bungkus snack yang sudah kita habiskan~” lenguhku. Aiiisshhh aku benar2 kelaparan sekarang. Tiba2 ideku muncul!! Aish kenapa ini tak terpikirkan sejak tadi!!
“Seohyun-ah, bagaimana kalau kita delivery fast food saja?” sedetik setelah aku mengatakan itu, aku langsung mendapat “Tatapan setan” dari Seohyun. O-oooww, feelingku mulai tidak enak. Ah matda(benar)! Seohyun ANTI terhadap junk food! Dia pasti akan mulai “berbicara yang mengerikan” kalau meihat kami makan makanan junk food. Seperti waktu itu dia bilang “Unnie, kalian akan cepat mati kalau makan makanan seperti itu” sambil menunjuk ke hamburger yang kami makan. Aku, Erika unnie & Jessica unnie pun langsung merinding mendengar perkataannya. Dan sekarang mungkin dia akan mengatakan nya lagi. Terlihat dia sudah menarik nafas dalam2 untuk memulai “ceramah” nya, dan dengan cepat aku membentuk tanda ‘X’ dengan tanganku. “A…a..arasseo arasseo! Geumanhae(cukup), kau tak usah berkata hal2 yang mengerikan lagi Seohyun-ah. Oke aku batal delivery, kau tenang saja” Akhirnya anak itu batal untuk berkata macam2~

*Back To Story*

Donghae tak peduli Erika –yang sedari tadi ikut mengejar Jessica- berhenti untuk mengangkat telepon. Yang Donghae pikirkan saat itu adalah keberadaan Sica, dan mungkin Donghae tau dimana Jessica berada. Tak lama ‘BINGO’!! Benar dugaan Donghae, Jessica ada di taman dekat café nya. “Jessica…” panggil Donghae
“Oh, Lee Donghae. Sedang apa kau disini?”
“Tentu saja mengejarmu. Kenapa kau tiba2 lari saat Leeteuk hyung datang?” Tanya Donghae to the point. Jessica terlihat sebal saat mendengar kata ‘Leeteuk’ dari mulut Donghae. “Jika kau ada masalah, ceritakanlah padaku. Itu kan yang biasa kau lakukan jika ada masalah. Jika kau diam seperti ini, mana bisa aku tahu isi hatimu Jessica Jung”
“…..” Jessica hanya terdiam sambil menggosok-gosokan lengannya. Ya, dia kedinginan. Melihat itu, Donghae pun melepas jas hangatnya dan memakaikan nya pada Jessica
“Gomawo…” ucap Jessica pelan
“Jadi Jessica… Maukah kau menceritakan nya padaku?” Jessica memanggut, lalu Jessica menceritakan apa yang terjadi antara ia dan Leeteuk. Donghae tak bergumam sama sekali, ia hanya mendengarkan apa yang Jessica katakan hingga selesai
“Jadi… Kau ini mantan Leeteuk hyung? Dan kau memacarinya tapi kau sama sekali tak punya perasaan padanya?”
“Eo… Tapi kan aku sudah bilang tadi, aku menerimanya karena terpaksa. Kau tahu, dia begitu sering mengganggu pekerjaanku. Aku benar2 risih dibuat olehnya”
“Lalu kau memutuskan hyung karena kau sudah tak tahan?” tanya Donghae. Jessica hanya memanggut meng-iya-kan perkataan Donghae
“Ini memang salah hyung. Dia terus memaksamu menerimanya tapi saat kau menerimanya dia malah tambah membuatmu risih dan terganggu. Aku mengerti keadaanmu Jess” Donghae merangkul Jessica lembut “Aku boleh cerita sesuatu?” kata Donghae
“Cerita? Tentu saja. Ini balasan karena kau telah mau mendengarkan keluh kesahku tentang hyung mu itu. Ah sebelumnya maaf kalau aku membuatmu tersinggung karena aku menjelek-jelekkan hyung-mu”
“Ah, aniya.. Gwaenchanhayo Sica. Hyung memang kadang seperti itu”
“Ah..Geurae.. Oiya kau mau cerita apa?”
“Na-rang hyungi-ga (Aku dan hyung)… Sashil (sebenarnya)… Bukan saudara kandung… Sebenarnya dia anak dari kakak ibuku, tapi karena appa dan eomma nya meninggal dalam kecelakaan akhirnya appa dan eomma ku lah yang merawatnya. Nama aslinya adalah Park Jungsoo, tapi setelah hyung diurus oleh keluargaku, namanya berubah menjadi Leeteuk. Mungkin karena itu sifatnya seperti yang kau katakan tadi. Dia ceroboh. Tapi mendengar dari ceritamu, Leeteuk hyung itu pantang menyerah dan dia gigih untuk mendapatkan apa yang dia inginkan. Itulah sisi positif darinya”

Jessica pov

Tak kusangka Leeteuk seperti itu. Tapi tetap saja itu tak membuatku jatuh cinta padanya. Kutatap Donghae, wajahnya yang tampan itu terlihat sedang merenungi sesuatu, sesaat kemudian dia juga menatapku. Pandangan kami saling bertemu. Tatapan itu… Tatapan sahabat lamaku yang kurindukan, tapi… Kenapa ada yang berbeda dari tatapannya padaku. Terlihat dalam dan mencoba mengatakan sesuatu padaku. Entahlah, mungkin ini perasaanku saja. Aku langsung memalingkan wajahku, aku takut kalau nanti aku terlalut dalam suasana. Terlihat ada kecanggungan diantara kami lalu keheningan pun turut ikut serta. Aaaaahhh kenapa jantungku berdegup kencang~ Ah, aku tidak tahan dengan situasi ini. Kuputuskan untuk memecah keheningan. “Ummm.. Kau lapar Hae?”
“Eo? Ah aniya. Kau lapar? Kalau kau lapar aku bisa mengantarmu ke restoran enak di sekitar sini”
“Oh aniya.. Aku sebenarnya ingin pulang”
“Geureom (Baiklah).. Aku akan mengantarmu pulang. Lagipula aku belum tau rumahmu dimana. Kau tak keberatan kan?”
“Ummm.. Baiklah, ayo”
Donghae pun pergi untuk mengambil mobil nya yang terpakir. Tak berapa lama ia datang dengan Royal Crown hitamnya lalu aku pun masuk ke dalam mobilnya. Selama perjalanan tak ada sepatah kata pun yang keluar dari mulut kami berdua, hanya keheningan yang menyelimuti kami. Ah tidak, sebenarnya alunan musik dari cd player yang ada di mobil Donghae lah satu2nya yang membuat keadaan kami berdua tak terlalu hening. Lagu yang indah, kulihat layar cd player itu, tertulis: SNSD Taeyeon & Tiffany – Lost In Love *wkwkwk gue nulisnya sambil dengerin lagu ini berulang2, abis ini lagu nyandu banget :3*. Taeyeon? Aku tersenyum mengingat nama kakakku yang paling aneh itu, bisa-bisa nya nama dia sama dengan member girlgroup yang paling terkenal di Korea ini hihi.
“Setelah ini belok kemana?” Tanya Donghae
“Ah ke kiri, lalu di perempatan depan kau belok kanan. 200 meter selanjutnya ada kompleks perumahan The Elegance, kau masuk saja nanti arah selanjutnya akan kuberi tahu” kataku
“Okay”
Hening kembali menyelimuti kami tapi cd player Donghae tak henti2nya memutarkan beberapa lagu yang benar2 ear-catching. Aku melihat kembali layar cd player itu, kali ini lagu dari SHINee – Life. Ah mengapa aku mengantuk, berat rasanya mataku ini.. Sial, musiknya pun mendukungku untuk tidur. Tak lama kemudian mataku terpejam beberapa belas menit.

****

“Jessica.. Ireona (bangun).. Kita sudah sampai dirumahmu” Kudengar suara Donghae membangunkanku
“Mmmmhh?? wasseo(sudah sampai)?”
“Eo.. Ini rumahmu kan?”
“Ng? Eo.. Bagaimana kau tahu?”
“Tadi aku menyuruh salah seorang penjaga komplek mengantarkanku ke rumahmu, tapi sekarang dia sudah pergi”
“Ah, geurae? Yasudah, aku turun ya Hae, terima kasih banyak untuk hari ini. Jaljayo (selamat malam)” Aku pun membuka tuas pintu mobil untuk keluar tetapi…
“Jessica jamkkanman(tunggu)!” Donghae menahanku
“Eo? Waeyo?”
“Ah.. Keuge.. Sashil… Na (Aku)…”
“Wae? Neo sashil waeyo (sebenarnya kau kenapa)??”
“Jung agasshi……Sa-rang-hae-yo”

TBC

Author: kimtaeeun

A really clumsy girl who has a mommy named Erika Kim or aka Girls' Generation Kim Taeyeon and me? Ofcourse has a great body like Kwon Yuri *in obesity version* A half insane girl who was born in 1995 B) Wanna know about me more than this? Feel free to ask on my twitter @taeyeonsscom @Armey_sila or facebook http://facebook.com/kim.taeng89/

Leave a Reply

