snsdsowon

This Is Blog Share All Of My Mind~ So, enjoy it!! ^^

Sila menyapa ._.v

Leave a comment


Hai ladies..ladies..thankyou *apasih* *nyanyi do the catwalk wey* *O aja*  wkwk. Hai para Sila lovers readers! Long time ya no see B)

Ummmm singkat aja yak, owe disini cuma mau minta maaf soalnya owe gabisa ngelanjutin fanfic2 yang ada dikarenakan file2nya pada ilang semua 😦 Laptop owe keformat soalnya 😦 Tapi sebagai gantinya, owe mau repost fanfic2 yang ada di asianfanfics.com :3 Tapi sekali lagi maaaaaaaaaaaf banget, fanfic2 yang bakalan owe repost nanti itu ff girlxgirl ato gak genderbender semua dan pastinya cast nya member SNSD. Kalopun nanti ada yang straight couple bakalan cuma beberapa.

Oiya bagi kalian yang *sorry* English nya kurang bagus, tenang aja!! FF yang bakalan owe post nanti owe translate dulu kok wahahaha B) Owe juga pengen semua orang, baik yang bagus ataupun kurang bagus English nya bisa nikmatin fanfic2 keren yang ada di Asianfanfic, dan owe juga gak lupa buat menyematkan(?) link fanfic asli itu berasal :3.

Okeee sekian dulu ya dari owe, kurang lebihnya owe minta maaf banget TT^TT

SALAM ASELOLE!!!!

LOL Just kidding xD

SALAM TAENYSIC!! 😉

Advertisements

Author: kimtaeeun

A really clumsy girl who has a mommy named Erika Kim or aka Girls' Generation Kim Taeyeon and me? Ofcourse has a great body like Kwon Yuri *in obesity version* A half insane girl who was born in 1995 B) Wanna know about me more than this? Feel free to ask on my twitter @taeyeonsscom @Armey_sila or facebook http://facebook.com/kim.taeng89/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s